SAYA TELAH BELAJAR


Saya telah belajar-
bahwa kita tidak bisa membuat seseorang mencintai kita. Yang dapat kita lakukan adalah menjadi seseorang yang bisa dicintai. Sisanya terserah mereka.

Saya telah belajar-
bahwa tidak peduli betapa aku peduli, beberapa orang tidak akan membalasnya kembali.

Saya telah belajar-
bahwa dibutuhkan bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan, dan hanya beberapa detik untuk menghancurkannya.

Saya telah belajar-
bahwa tidak peduli seberapa baik teman adalah, mereka akan menyakiti Anda suatu saat dan Anda harus memaafkan mereka untuk itu.

Saya telah belajar-
bukan apa yang kita miliki dalam hidup kita, tetapi siapa yang kita miliki dalam hidup kita yang penting.

Saya telah belajar-
bahwa kita jangan merusak permintaan maaf dengan alasan.

Saya telah belajar-
bahwa Anda bisa terpesona selama sekitar lima belas menit. Setelah itu, Anda sebaiknya tahu sesuatu.

Saya telah belajar-
bahwa kita tidak harus membandingkan diri kitaa dengan orang lain untuk dapat melakukan yang terbaik.

Saya telah belajar-
bahwa kita dapat melakukan sesuatu dalam sekejap yang akan memberikan kita sakit hati seumur hidup.

Saya telah belajar-
bahwa membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi pribadi seperti yang kita inginkan.

Saya telah belajar-
bahwa kita harus selalu meninggalkan orang yang dicintai dengan kata-kata penuh kasih. Mungkin terakhir kali kita melihat mereka.

Saya telah belajar-
bahwa kita membutuhkan waktu yang lama ketika kita tidak bisa.

Saya telah belajar-
bahwa kita bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan, tidak peduli bagaimana perasaan kita.

Saya telah belajar-
bahwa adalah baik kita mengendalikan sikap kita atau kita akan dikendalikannya.

Saya telah belajar-
bahwa terlepas dari betapa panas hubungan pada awalnya,  ada baiknya menjadi sesuatu yang lain untuk mengambil tempatnya.

Saya telah belajar-
bahwa pahlawan adalah orang yang melakukan apa yang harus dilakukan ketika perlu dilakukan, terlepas dari konsekuensinya.

Saya telah belajar-
bahwa uang adalah cara yang buruk untuk menjaga skor.

Saya telah belajar-
bahwa sahabatku dan aku bisa melakukan segala sesuatu atau tidak melakukan apapun dan memiliki waktu terbaik.

Saya telah belajar-
bahwa kadang-kadang orang-orang yang kita sangka akan menendang kita ketika kita jatuh, justru akan menjadi orang-orang untuk membantu kita bangkit kembali.

Saya telah belajar-
bahwa kadang-kadang ketika kita marah, kita punya hak untuk marah, tapi itu tidak memberikan hak untuk menjadi kejam.

Saya telah belajar-
bahwa persahabatan sejati terus tumbuh, bahkan dalam waktu yang sangat lama. Hal sama berlaku untuk cinta sejati.

Saya telah belajar-
bahwa hanya karena seseorang tidak mencintaimu dengan cara yang kita inginkan  tidak berarti mereka tidak mencintai kita dengan sepenuhnya.

Saya telah belajar-
yang jatuh tempo lebih berkaitan dengan jenis pengalaman yang telah Anda miliki dan apa yang Anda pelajari dari mereka dan kurang untuk melakukan dengan berapa banyak ulang tahun yang telah dirayakan.

Saya telah belajar-
bahwa Anda tidak harus memberitahu anak mimpi mereka tidak mungkin atau aneh. Beberapa hal yang lebih memalukan, dan apa tragedi itu akan jika mereka percaya itu.

Saya telah belajar-
bahwa keluarga Anda tidak akan selalu ada untuk Anda. Ini mungkin tampak lucu, tapi orang-orang yang tidak terkait dengan bisa mengurus Anda dan mencintai Anda dan mengajarkan Anda untuk mempercayai orang lagi. Keluarga tidak biologis.

Saya telah belajar-
bahwa tidak selalu cukup untuk dimaafkan oleh orang lain. Kadang-kadang Anda harus belajar untuk memaafkan diri sendiri.

Saya telah belajar-
bahwa tidak peduli seberapa buruk jantung Anda rusak dunia tidak berhenti untuk kesedihan Anda.

Saya telah belajar-
bahwa latar belakang dan situasi mungkin telah mempengaruhi siapa kita, tapi kita bertanggung jawab untuk siapa kita menjadi.

Saya telah belajar-
bahwa orang kaya bukanlah orang yang paling memiliki, tetapi adalah salah satu yang membutuhkan paling sedikit.

Saya telah belajar-
bahwa hanya karena dua orang bertengkar, bukan berarti mereka tidak saling mencintai. Dan hanya karena mereka tidak bertengkar, itu tidak berarti mereka lakukan.

Saya telah belajar-
bahwa kita tidak harus mengubah teman-teman jika kita memahami bahwa teman-teman perubahan.

Saya telah belajar-
bahwa Anda tidak harus begitu bersemangat untuk mengetahui rahasia. Ini bisa mengubah hidup Anda selamanya.

Saya telah belajar-
bahwa dua orang dapat melihat hal yang sama persis dan melihat sesuatu yang sama sekali berbeda.

Saya telah belajar-
bahwa tidak peduli bagaimana Anda mencoba untuk melindungi anak-anak Anda, mereka akhirnya akan terluka dan Anda akan terluka dalam proses.

Saya telah belajar-
bahwa bahkan ketika Anda berpikir Anda tidak lebih untuk memberikan, ketika seorang teman berteriak kepada Anda, Anda akan menemukan kekuatan untuk membantu.

Saya telah belajar-
bahwa kredensial di dinding tidak membuat Anda seorang manusia yang layak.

Saya telah belajar-
bahwa orang-orang yang paling Anda sukai dalam hidup diambil dari Anda terlalu cepat.

Saya telah belajar-
bahwa sulit untuk menentukan di mana harus menarik garis antara menjadi bagus dan tidak menyakiti perasaan orang, dan berdiri untuk apa yang Anda percaya.

Saya telah belajar-
bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan, dan orang-orang akan melupakan apa yang Anda lakukan, tetapi orang-orang tidak akan pernah lupa bagaimana Anda membuat mereka merasa. CERITA MOTIVASI

Oleh: Omer B. Washington

Leave a Reply

